Menyajikan secara lengkap Informasi Twin Tulipware tentang Member, Promo, Video, Artikel, KeyTalk dan Info Update. Tulipware is the Best...


Info Tulipware HP/WA. 087797880002 | 087797880003

Sabtu, 19 April 2014

Menjadi Konsultan "Memasarkan Diri"

Menjadi Konsultan, Memasarkan diri, memasarkan produk tulipware tupperware

Menjadi konsultan dan "memasarkan diri" adalah sesuatu banget, karena dengan cara seperti ini dapat memposisikan diri kita lebih dari sekedar memasarkan barang, tetapi memaksimalkan potensi yang ada dalam diri.


Baru saja tanggal 9 April kemarin kita bersama-sama pergi ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang terdekat dengan tempat kita tinggal dengan tujuan untuk memberikan suara kita demi kemajuan bangsa ini. Mencoblos orang-orang yang kita percaya dapat mengemban amanat rakyat dan bukan demi kepentingan segelintir orang saja. Hal pertama yang mereka lakukan selama berbulan-bulan adalah mencoba "memasarkan diri" menjadi konsultan untuk setiap permasalahan yang terjadi di negeri ini. Persiapan berbulan-bulan yang dilakukan oleh para calon legislatif ini dilakukan dengan sangat matang. Pengorbanan yang mereka lakukan pun sama sekali tidak sedikit, bukan hanya berkorban materi tetapi waktu dan tenaga dikerahkan hanya demi 1 hari. Itupun dengan hasil yang tidak menentu.

Pernahkah kita diposisi mereka untuk sekedar melihat pengorbanan yang mereka lakukan. Coba kita hitung berapa banyak spanduk dan baliho yang terpampang di jalan-jalan, demi satu tujuan yaitu dikenal di masyarakat. Karena mereka menyadari bahwa dengan melakukan hal seperti itu maka masyarakat dapat selalu teringat-ingat dengan wajah mereka di bilik suara nanti. Hal yang sama sebenarnya sedang kita lakukan secara tidak sadar, dibantu oleh perusahaan kita diberikan senjata berupa Katalog, Booklet dan Flyer. Kita tidak perlu pusing memikirkan design-nya, yang mana berarti penghematan pikiran dan waktu. Tidak mengeluarkan biaya tinggi untuk mencetak puluhan ribu flyer, berarti kita menghemat dari segi biaya. Dimana booklet sedang promo Beli 25 Gratis 75 dan katalog Beli 1 Gratis 1. Dengan harga yang sangat-sangat murah, kita diajak untuk "memasarkan diri" kita agar dikenal lebih banyak orang lagi melalui booklet dan flyer. Sudahkah kita ambil kesempatan yang ditawarkan Tulipware kepada kita???

Bukan cuma dengan senjata pertama (Booklet & Flyer) itu saja Tulipware memperlengkapi kita, tetapi saat ini Twin Tulipware Indonesia sedang melakukan gebrakan besar-besaran dengan program Rek Ayo Rek (Rekrut Ayo Rekrut). Suatu program yang sangat rugi bila dilewatkan karena disinilah kemampuan kita diasah dalam "memasarkan diri". Sejauh mana kita dianggap sebagai konsultan, dimana seorang konsultan itu identik dengan kepercayaan. Karena dengan semakin banyak orang menjadi member maka kepercayaan masyarakat akan Tulipware pun akan semakin besar. Sehingga ke depan kita akan semakin mudah menjual produk-produk kita. Program Rek Ayo Rek ini hanya berlangsung selama 3 minggu (dari week 16 s/d week 18) jadi jangan sampai kita lewatkan kesempatan emas ini.

Senjata berikutnya yang diberikan Tulipware kepada kita untuk semakin menambah rasa percaya orang-orang yang bergabung dengan kita adalah dengan diluncurkan nya All For Love 2014. Sesuai dengan namanya 'Semua Untuk Cinta' maka karena cintanya Tulipware kepada kita,sehingga dihadiahkan produk-produk unik bagi kita yang rajin datang di gathering, selalu hadir mengikuti training dan rajin melakukan demo lapangan.

Jadi sudah bukan lagi saatnya hanya duduk diam dan berharap akan ada yang datang terus langsung mendaftar menjadi member. Tapi kita sendirilah yang harus bergerak, kita sendiri yang harus "memasarkan diri" kita sehingga mereka menjadi percaya dengan kita. Karena kita adalah Konsultan.

"Saya belajar bahwa keberanian bukanlah karena tidak adanya rasa takut, tetapi memenangi nya. Orang yang berani bukanlah orang yang tidak merasa takut, tetapi orang yang mampu menaklukan rasa takut itu."
(Nelson Mandela)

Demikianlah materi KeyTalk tentang Menjadi Konsultan "Memasarkan Diri", selain keytalk ini yang tidak kalah menariknya untuk menambah inspirasi adalah Mengemas Diri Itu Penting. Semoga semangat selalu hadir dalam pribadi kita. Keep Spirit..!!

Edisi : KeyTalk Twin Tulipware Week-16 tahun 2014


================================================
thumbnail Title: Menjadi Konsultan "Memasarkan Diri"
Posted by:Twin Tulipware
Published :2014-04-19T21:08:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews

Ditulis Oleh : Twin Tulipware Time: 21.08 Kategori: