Menyajikan secara lengkap Informasi Twin Tulipware tentang Member, Promo, Video, Artikel, KeyTalk dan Info Update. Tulipware is the Best...


Info Tulipware HP/WA. 087797880002 | 087797880003

Sabtu, 05 April 2014

Info Twin Tulipware Update

Info Twin Tulipware, Tupperware, Lock & Lock, Rubbermaid 2014
Selamat Datang di blog Info Twin Tulipware update, menyajikan beragam info penting tentang Twin Tulipware. Twin Tulipware produk houseware made in Indonesia yang memiliki kualitas Internasional, kita sebagai bangsa Indonesia harus bangga dengan produk-produk buatan dalam negeri.

Twin Tulipware berdiri pada tahun 2000, merupakan sejarah penting dalam produksi plastik di Indonesia. Perusahaan Twin Tulipware ini didirikan di Bandung berkantor di Wastukencana Bandung dan pabriknya ada di Cimahi Bandung.
Twin Tulipware spesialis bergerak di bidang pemasaran dan produksi perlengkapan rumah tangga (houseware) telah berkomitmen tinggi terhadap kualitas dan mutu.
Keunggulan produk Twin Tulipware yang utama adalah Anti Microbial, Excellent Food Grade dan BPA Free yang memiliki desain serta warna yang unique kualitas sesuai dengan JIS (Japan Industrial Standard) dengan garansi Limited Lifetime (seumur hidup)
Twin Tulipware merupakan produk plastik dalam negeri yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, dan sekarang sudah memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia, antara lain : Balikpapan, Banda Aceh, Bangka, Banjarmasin, Batam, Batu, Bekasi, Bengkulu, Cengkareng, Cibubur, Citra Raya, Depok, Gading Serpong, Jambi, Jember, Kebon Nanas, Kemayoran, Joglo, Lhokseumawe, Megelang, Medan, Meruya, Metro, Meulaboh, Palembang, Palopo, Pengadengan, Pekanbaru, Pondok Kopi, Pontianak, Ranca engkek, Samarinda, Sampit, Serang, Solo, Sumedang, Surabaya, Tambun, Tangerang, Tebet, Tuban, Wonosobo. Bahkan Twin Tulipware sekarang sudah mulai go-international, telah dibuka cabang di Malaysia dan Singapura.
Twin Tulipware memiliki motto ITIK - IRIT = "Ingat Tulipware Ingat Kualitas | Ingat Rumah Ingat Tulipware"
Semoga dengan adanya blog Info Twin Tulipware ini banyak menginspirasi masyarakat Indonesia untuk lebih peduli lingkungan dan kesehatan dengan menggunakan produk-produk Twin Tulipware.


================================================
thumbnail Title: Info Twin Tulipware Update
Posted by:Twin Tulipware
Published :2014-04-05T15:32:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews

Ditulis Oleh : Twin Tulipware Time: 15.32 Kategori: