Menyajikan secara lengkap Informasi Twin Tulipware tentang Member, Promo, Video, Artikel, KeyTalk dan Info Update. Tulipware is the Best...


Info Tulipware HP/WA. 087797880002 | 087797880003

Sabtu, 21 Juni 2014

Hidup Itu Indah, Tapi Tak Mudah

KeyTalk Tulipware : Hidup Itu Indah, Tapi Tak Mudah

Hidup Itu Indah , Tapi Tak Mudah - Siapapun kita pasti menginginkan hidup yang indah, bahkan hidup yang indah ini menjadi cita-cita dan idaman bagi setiap insan. Hidup indah yang kita harapkan adalah indah baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Tapi yang menjadi pertanyaan buat kita adalah bisakah kita mencapai hidup indah itu. Hidup indah itu bisa kita gapai tapi untuk mendapatkannya tidak semudah apa yang dibayangkan.


Sebagai Ilustrasi :
Sebagian masyarakat dunia memiliki kegemaran sebagai penikmat kopi, dan kita boleh berbangga karena Indonesia merupakan penghasil kopi terbaik di dunia yang tekenal dengan kopi luwak-nya . Dengan banyaknya iklan yang ditayangkan setiap hari mengenai kenikmatan kopi, menjadi daya tarik tersendiri, sehingga banyak orang yang tertarik untuk mencoba kopi.
Dan jenis serta harga kopi pun beragam dari Rp. 2.000,- sd Rp. 100.000,-  apa yang menyebabkan harga kopi berbeda? Boleh kita bandingkan bukan hanya sekedar tempat, kemasan tapi cara meraciknya juga berbeda, ya cara meracik sehingga kopi tersebut menjadi istimewa pada cita rasa dan harga.

Pada tanggal 19 – 24 Mei 2014 lalu  Tulipware baru saja melakukan perayaan Ulang Tahun dan dilanjutkan dengan Trip Pattaya Bangkok, perjalanan yang sangat berbeda dengan trip sebelumnya, selamat kepada peserta yang mencapai Challenge tersebut, mereka boleh melakukan perjalanan yang indah dan menyenangkan.

Aktifitas kita tidak berhenti sampai di Bangkok, tapi akan dilanjutkan dengan perjalanan yang  lebih indah lagi dengan Trip Hongkong – Shenzhen pada tahun 2015, bukan suatu kebetulan bagi mereka yang akan mencapai challenge tersebut tapi semuanya harus diupayakan.

Kelihatannya indah tapi untuk mencapainya tidak mudah, lalu apakah kita lantas menyerah? Setiap dari kita pasti tahu dan paham bagaimana mencapainya… dengan aktifitas “Dating - Demo - Rekrut”, lagu lama yang terus didengungkan, tapi ini terbukti ampuh.

Kuncinya adalah niat yang teguh dan ketegaran dalam menjalankannya, jangan melihat jumlah pencapaian sebesarnya tapi berpikirlah untuk mencapai target hariannya, sadari bahwa kesuksesan besar adalah gabungan dari kesuksesan kecil, dan bagaimana cara kita mengemas aktifitas kita dapat menghasilkan omset lebih besar.

Bisa dimulai dengan belajar bermain di wilayah Corporate, Lembaga Sosial, Sekolah, Internet. Untuk memulai yang baru itu tidak mudah, tapi banyak yang berhasil dengan menaikan potensi diri, belajar dan berserah pada Yang Maha Kuasa untuk memperoleh karunia Nya. 
Jangan tunggu besok untuk memulai mengisi Challenge HUT ke 15, mulailah dari hari ini.

“Sukses tidak diukur dari posisi yang dicapai seseorang dalam hidup, tapi dari kesulitan-kesulitan yang berhasil diatasi ketika berusaha untuk meraih sukses”.
~ Booker T. Washington ~

 Edisi : KeyTalk Twin Tulipware Week-23 tahun 2014


================================================
thumbnail Title: Hidup Itu Indah, Tapi Tak Mudah
Posted by:Twin Tulipware
Published :2014-06-21T01:56:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews

Ditulis Oleh : Twin Tulipware Time: 01.56 Kategori: