Menyajikan secara lengkap Informasi Twin Tulipware tentang Member, Promo, Video, Artikel, KeyTalk dan Info Update. Tulipware is the Best...


Info Tulipware HP/WA. 087797880002 | 087797880003

Minggu, 04 Mei 2014

Berani Keluar Dari Zona Nyaman

Keytalk Tulipware : Berani Keluar Dari Zona NyamanBerani Keluar dari Zona Nyaman - Bermimpi merupakan proses awal dari suatu pencapaian tujuan. Ketika kita memiliki impian, maka kita sedang melakukan virtualisasi pencapaian tujuan kita di dalam alam pikiran kita. Tapi jika tidak mulai dilakukan (start action), maka apa yang menjadi mimpi tersebut tinggal hanya mimpi.

 

Dari bermimpi ke action merupakan suatu langkah besar karena biasanya kita hanya selalu membicarakan tentang mimpi kita tanpa tindakan yang nyata. Melangkah ke sebuah aksi bukanlah hal yang mudah, penghambat utamanya adalah sebuah kondisi yang kita kenal sebagai Zona Nyaman.


Pada KeyTalk Tulipware posting sebelumnya mengingatkan kita, bahwa salah satu kunci Menjadi Marketing yang Berhasil adalah Berani Meninggalkan Zona Nyaman kita. ..It's True..

     Setiap kita berhak memiliki impian besar. Kita bisa tetap merasa "hidup" di dunia ini karena kita memiliki impian. Ketika kita merasa sudah saatnya untuk benar-benar fokus mewujudkan impian, kita pun harus siap untuk mengalami 13 hal ini. Ketika kita melangkah untuk berjuang mewujudkan impian, Kita akan mengalami ke-13 hal ini.

  • Kita Akan Keluar dari Zona Nyaman
    ...lalu Anda akan menyadari bahwa kata nyaman itu terlalu berlebihan. 
  • Kita Akan Merasa Takut
    Tapi kita masih bisa bertahan, rasa takut itu akan dengan sendirinya menghilang.
  • Kita Akan Merasa Ragu Sesekali
    Ketika ada keraguan, cobalah untuk berhenti sejenak dan melihat impian kita dari sudut yang berbeda.
  • Kita Akan Kembali Tergoda Kembali ke Zona Nyaman
    Misalnya begini, ketika kita baru saja mengundurkan diri sebagai pekerja kantoran dan mulai membangun bisnis sesuai dengan jiwa kita, akan ada masa-masa kita ingin kembali menjadi pekerja kantoran dengan gaji tetap. Well, ini adalah hal yang normal.
  • Kita Akan Meragukan Keputusan Kita
    Begitulah yang dipikirkan oleh para pengejar impian lainnya.
  • Kita tak Akan Bisa Menyenangkan Hati Semua Orang
    Mungkin orang tua kita tidak setuju dengan keputusan kita mengejar impian kita. Tetapi cepat atau lambat kita akan menemukan orang-orang yang memiliki semangat yang sama dengan kita.
  • Kita Akan Menyadari Betapa Hebatnya Diri Kita
    Saat kita menyadari bahwa ternyata kita bisa membuat sebuah keputusan dan bisa mempertanggungjawabkannya dengan baik, kita akan merasa luar biasa senang.
  • Kita Akan Menyadari Potensi Besar Diri Kita
    Kita akan berhenti untuk menggantungkan diri kita kepada orang lain
  • Kita Akan Bertemu Orang-Orang Baru yang Luar Biasa
    Di luar sana, ada banyak pemimpi yang sedang berjuang di jalan yang sama dengan yang kita tempuh. Bertemu dengan mereka adalah hal yang paling membahagiakan untuk kita.
  • Kita Akan Belajar Lebih Sabar
    Menemukan klien untuk pertama kali butuh waktu. Dan, kesabaran kita akan benar-benar teruji.
  • Kita Tak Akan Khawatir Tentang Jatah Rezeki
    Awalnya mungkin kita merasa takut atau khawatir dengan sejumlah kebutuhan yang tampaknya tak bisa kita penuhi. Namun, seiring waktu, kita akan belajar bahwa rezeki itu pasti ada asalkan kita percaya dan melakukan usaha yang terbaik.
  • Kita Akan Semakin Mengerti Arti Keyakinan
    Ya, kita akan merasa semakin dekat dengan Sang Pencipta.
  • Kita Bertanya-Tanya Mengapa Baru Sekarang 
    Ketika suatu hari bangun di pagi hari, kita akan bertanya-tanya mengapa tidak dari dulu saja kita melakukan hal yang paling kita inginkan. Mungkin ini bukan sebagai penyesalan, hanyalah ungkapan yang didapat setelah melalui serangkaian PROSES
Demikianlah keytalk Tulipware tentang "Berani Keluar dari Zona Nyaman", semoga bisa menciptakan mimpi-mimpi besar dalam kehidupan kita. Bermimpilah yang besar karenanya akan menjadi sebuah kenyataan kelak.
"JANGAN TAKUT UNTUK MELANGKAH, FOKUS ADALAH KUNCI KEBERHASILAN "

 Edisi : KeyTalk Twin Tulipware Week-18 tahun 2014


================================================
thumbnail Title: Berani Keluar Dari Zona Nyaman
Posted by:Twin Tulipware
Published :2014-05-04T01:45:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews

Ditulis Oleh : Twin Tulipware Time: 01.45 Kategori: