Menyajikan secara lengkap Informasi Twin Tulipware tentang Member, Promo, Video, Artikel, KeyTalk dan Info Update. Tulipware is the Best...


Info Tulipware HP/WA. 087797880002 | 087797880003

Minggu, 06 April 2014

Rekrut dan Perbesar Jaringan Akan Meningkatkan Prestasi

Rekrut dan Perbesar Jaringan Akan Meningkatkan Prestasi Tulipware

Melihat gambar disamping dan judul di atas sudah tergambar dalam benak kita bahwa memang Merekrut dan Memperbesar Jaringan Akan bisa Meningkatkan Prestasi yang sangat luar biasa. Karena dengan cara ini kita akan melakukan percepatan dan lompatan besar dalam kesuksesan kita.


Sebagai Illustrasi : Sebatang lidi, dia tidak akan bisa berdiri tegak bila hanya sebatang saja. Tapi bila dikumpulkan dari banyak lidi dan di ikat kuat, lidi tersebut bisa berdiri tegak dan berdaya guna.

    Ilustrasi diatas bisa kita aplikasikan dalam mengembangkan unit, sejauh mana kita bisa menghimpun dan mengikat downline agar tetap ada dan kuat.

Siapa saja yang bisa di-rekrut?
- Konsumen Tulipware
- Orang yang suka aktifitas berdagang
- Orang yang mempunyai banyak teman
- Orang yang berpengaruh di lingkungannya
- Relasi baru

    Ketika kita berhasil merekrut, ada tanggung jawab besar yang harus kita sampaikan kepada mereka, mengenai apa saja yang bisa dicapai di Tulipware. Kita wajib memberikan pendampingan agar mengerti dan bisa beraktifitas seperti yang kita lakukan.

    Ibarat seorang balita, yang mempunyai "Golden Age" dari usia 1-5 tahun adalah masa yang optimal untuk menerima ilmu dasar, budi pekerti dan kebiasaan baik, yang akan mereka ingat dan lakukan sampai usia dewasa bahkan seumur hidupnya .

    "Golden Age" seorang member baru adalah "2 MINGGU", ajaklah beraktifitas dan berikan pengetahuan sistem dengan jelas dan jujur. Targetkan member baru dapat melakukan aktifitas marketing dan mencapai min LG 1, ini merupakan satu pembuktian dan timbul rasa percaya diri, bahwa dia mampu berkarier di Tulipware.   
    Jalin terus hubungan yang sehat dan saling mendukung agar member merasa diperhatikan, saling memberikan semangat dan aktif terlibat dalam gathering, memotivasi untuk berpartisipasi dalam event Nasional.

    Keuntungan dari merekrut sudah sangat jelas dan sudah banyak yang membuktikannya dengan meningkatnya OR, BOOM dan PV tahunan.

    Dari semua rekrutan yang ada seberapa banyak diantara mereka yang aktif....?

    Dalam kehidupan sehari - hari dalam menjalankan bisnis apa pun, seleksi alam akan terjadi, ini akan terlihat dari ketekunan dan daya tahan seseorang untuk konsisten dalam berkarya.

Untuk itu , kita harus lebih banyak lagi merekrut dan merekrut.

Manfaatkan "Golden Age" member anda dengan memberikan pendampingan dengan optimal.

"Jika hanya sekedar 'mengetahui' semua orangpun bisa, tapi membuat nya 'mengerti' hanya bisa dicapai dengan bertindak" - Ibnu Widiasa -

Demikianlah mengenai tema KeyTalk pada kesempatan kali ini semoga kita berhasil dalam Merekrut dan Memperbesar Jaringan kita, sehingga prestasi ataupun reward akan selalu dihadapan kita.
KeyTalk sebelumnya bisa Anda baca juga tentang Member Tulipware Tour ke Beijing China 2014

Edisi : KeyTalk Twin Tulipware Week-13 tahun 2014


================================================
thumbnail Title: Rekrut dan Perbesar Jaringan Akan Meningkatkan Prestasi
Posted by:Twin Tulipware
Published :2014-04-06T03:18:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews

Ditulis Oleh : Twin Tulipware Time: 03.18 Kategori: